Senin, 11 April 2011

B.a.B ku.. b.A.b mu..

Kemarin gw ga BAB, maka tadi pagi gw memutuskan untuk BAB meskipun belum terlalu pengen, toh akhirnya keluar-keluar juga. Ga dikit malah. Gw ngerasa diri gw udah jauh banget dari yang namanya disiplin. Hal ini tercermin dari hal yang paling ringan n orang males nyebutnya, BAB.
Gw pernah inget waktu SMU dulu, temen gw pernah bilan, BAB tu sehatnya tiap hari, baiknya pagi hari karena tubuh abis beristirahat dan saat pagilah kita detox, pup n pipis. Terus gw tanya balik, lah kalo ga pengen gimana? dia bilang, lu pasti BAB deh no matter how few. Kalau emang sedikit yang keluar ya gapapa, ngapain juga lu mesti nunggu sampe banyak, malah nimbun penyakit.
Trus gw terima semua ocehannya itu sambil melongo "ooooh gitu" Justru kotoran kita ga baik disimpen lama-lama malah ga baik kan?
Jadi gw pengen jadikan hal ini sebagai bentuk kedisiplinan dan rutinitas pagi hari gw. Sebenernya dulu dah pernah berjalan lumayan lama, tapi hal-hal yang terjadi akhir-akhir ini di hidup gw, bikin semuanya berantakan.
Sekarang ya waktunya untuk merapikannya. dan dimulai dari BAB :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar