Sabtu, 13 Juni 2009

weekend ku

Menikmati weekend dengan lebih dewasa, hehe apa maksudnya nih, yang gw maksud disini (ini penafsiran gw secara pribadi) adalah menikmati weekend tanpa berhura-hura (dalam artian menghamburkan materi) untuk mendapatkan kenikmatan itu sendiri, dengan kata lain, tetap menikmati weekend namun dengan cara yang tidak seperti biasanya, caranya? ya pertama gw harus canangkan dulu didalam hati gw, diniatin kalo weekend sekarang harus lebih nikmat daripada weekend2 sebelumnya, walaupun yang sekarang ini tidak dengan mengeluarkan uang, tapi coba menggali sisi kehidupan lain yang sebelumnya belum tergali, atau mengoprek apa-apa yang ada di dalam diri kita yang sebelumnya belum pernah kita tengok sendiri, dalam hal ini, weekend kali ini, gw pingin menulis, pertama dengan tulisan ini, ntar sore gw pingin mengembangkan teknik fotografi gw (yang emang pas-pasan) lalu menguploadnya di internet, untuk mendapatkan apresiasi atau kritik dari para teman sejawat, dengan begini weekend gw ga akan berlalu kosong begitu aja, dibandingkan dengan mengeluarkan uang hanya untuk hiburan semua (seperti yang gw lakukan sebelumnya), kayaknya emang mengisi weekend dengan mengasah bakat dan hobi yang ada dalam diri adalah cara yang (juga) mengasikkan. hanya saja kadang kita malas untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar