Kamis, 13 Oktober 2011

Jum'at 14 oktober '11 pagi

Jum'at ini, walaupun terbangun dengan kondisi mental yang kurang oke, tetap gw paksakan diri menjalani rutinitas pagi. Sholat, minum air putih, sms dan mencoba telpon membangunkan istri tercinta dan yang pasti membereskan tempat tidur. Sebetulnya ada satu hal yang entah kenapa gw skip pada pagi - subuh ini, yaitu ngemil. Biasanya tujuan gw ngemil buat memanaskan mesin metabolisme gw untuk hari itu. selanjutnya, ngupi. Pagi ini kopi yg dipilih kapal api special mix. Harum nih kopi ini. tagline "secangkir semangat untuk Indonesia" mungkin ada benarnya. Mata melek, sekaligus seluruh indra dan gairah menyala pasca ngopi. Entah karena kopinya atau emang dikasih zat "doping" sama si kapal api. Selanjutnya memantau kabar dunia lewat dunia maya, namun gw membatasinya karena gw ga perlu informasi yang terlalu banyak, gw menset diri gw sendiri untuk ga tau semua tentang dunia. Mr.alwaysknoweverything is simply not me. Selanjutnya otak atik hp baru pemberian istri tercinta. hmm.. ternyata gw gaptek ya.. hahaha payah.. ya udah.. SELAMAT PAGI DUNIA.. SELAMAT BERAKTIFITAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar