Jumat, 30 Desember 2011

Kesunyianku en el fin de ano

Konsep dasar dari sebuah resolusi tahun baru saat ini mendadak menjadi penting setelah setahun ini kulalui dengan sangat sempoyongan. Ibarat petinju, aku betul-betul dihajar oleh berbagai macam pukulan yang datang bertubi-tubi dengan segala kombinasinya. Membuatku hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar tidak terjatuh ketiga kalinya berturut-turut dalam satu ronde yang hanya akan membuatku kalah TKO. Semoga pertandingan ini telah berakhir, aku tak peduli kalau aku tak menang, aku sudah cukup puas aku tak kalah dengan KO. Sekarang saatnya menatap pertandingan lain kedepan, berlatih dengan lebih giat, dan bisa melihat asa ditiap waktu yang tersedia. Apa resolusiku untuk tahun 2012? berjalan maju. That's all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar