Rabu, 13 Mei 2009

Assalamualaikum

baru belajar ngeblog nih, maunya si ikutan gaya-gayaan, tapi kayaknya lumayan buat menumpahkan segala gundah gulana ato tulisan-tulisan yang ga bisa gw tumpahin di dunia nyata biasanya.
hmm hari ini seperti biasa, berlangsung 24 jam, mikirin jodoh yang ga dateng-dateng, makan 3x sehari, mandi 2x sehari, plus sikat gigi yang cuman sekali sehari. ga ada yang istimewa, kecuali tadi siang makan nasi pake pecel n sambel bawang yang pedesnya nauzubillah.. bheww.. dikira perut gw dari timah apa, dah gw pesen ga usah pedes-pedes tetep aja, terobsesi banget rupanya penjualnya bikin pelanggannya mencr*t2, seperti yang gw alami sekarang. ahh payah deh, kadang emang pedagang dalam hal ini resto2 ato warung makan, lebih peka terhadap apa yang diinginkan oleh pelanggannya.
ya begitulah, bukan hari yang istimewa, bukan hari yang buruk, bukan hari yang berkesan juga.
tapi hari pertama ane posting di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar